Pages

Subscribe:

Selasa, April 09, 2013

Membuat Halaman HTML Sederhana


Di minggu ke-empat perkuliahan semester 8 ini, saya mendapat tugas untuk membuat sebuah halaman HTML sederhana yang berisi CV. Dan dibawah ini merupakan halaman HTML yang sudah saya buat untuk memenuhi tugas yang diberikan.
Halaman Profile

Gambar diatas merupakan halaman pertama dari beberapa halaman HTML yang saya buat. Dan berikut ini merupakan coding HTML dari halaman diatas. 



Dapat dilihat bahwa di halaman HTML yang saya buat, terdapat empat menu yang mengarah ke halaman lain. Menu-menu tersebut adalah "Profile" yang merupakan halaman pertama, lalu menu "Education and Training" yang mengarah ke halaman yang berisi latar belakang pendidikan saya, yang ketiga yaitu menu "Academic Experiences" mengarah ke halaman yang berisi pengalaman-pengalaman seminar saya, dan yang terakhir adalah menu "Skill and Interests". Berikut ini merupakan screen capture dari halaman-halaman tersebut. 
Halaman Academic Experiences
Halaman Skill and Interests
                        



| Free Bussines? |

2 Comment:

Posting Komentar